Kembali ke Ibukota

I wouldn’t say “Saya pulang ke Jakarta” karena Jakarta bukanlah rumah saya. I would say “kembali ke ibukota”. Entah kenapa Jakarta terdengar terlalu sombong dan angkuh. Setidaknya bagi telinga saya saat ini.

Saya memilih kereta untuk mengantar saya kembali ke ibukota sekaligus mengakhiri #kaburcantik. Dan malam ini, stasiun Tugu Jogja menjadi saksinya :’)

BXGgbN1CAAAUon6

Dramatis, bak cerita FTV katanya *ngikik*. Namun lebih dramatis lagi saat saya dihadapkan pada beberapa pilihan seperti ini. Hidup itu memang penuh pilihan, kawan🙂 Selamat memilih…

BXG8e9TCcAIlbBE

Dan kereta Gajayana pun bergerak menuju ibukota. Duduk manis di kursi no 13B, window seat dan sendiri!

– Stasiun Tugu, Jogjakarta, 21 Oktober 2013 – 

Leave a Reply

