Karena cerita #kaburcantik nggak akan seindah ini tanpa kalian

38 hari yang lalu saya menginjakkan kaki di Jogja tanpa kenal siapapun. I repeat, siapapun. Malam ini saat meninggalkan Jogja, beberapa orang ingin sekali saya pamiti. And that’s the best feeling! :”)

Terima kasih buat #mbaktika & kedua anaknya, Fia & Anan, yang sudah menjadi keluarga saya di Jogja. Antar jemput, eksplor sana sini, teman nginep, kirim-kirim makanan, teman ngobrol, dll. #mbaktika pun berucap “Kalo ada apa2, ke sini aja. Tinggalkan gundahmu di Jogja” :’)

Terima kasih @jogjapetualang buat semuanya. Jagongan meriah ngalor ngidul, wisata kuliner, berburu spot #nyusucantik, eksplor Merapi, trekking Gunung Api Purba, sampai wisata rohani di malam terakhir. Entah bagaimana cerita #kaburcantik tanpa jogjapetualang :’)

Terima kasih @Ardhisanasini buat ngobrol serunya, #nyusucantik lewat tengah malam, dan blusukan ke jalanan kota Jogja lengkap dengan cerita-cerita dibalik itu semua.

Terima kasih mas @aryagede & teman-teman dari @PagiBerbagi #Jogja atas kesempatannya berbagi cerita dan pengalamannya.

Terima kasih teman-teman dari Smile for Children @SFCjogja Mas Zaki @fanny_il Presiden Agit & semua tim atas kehangatan dan cerita-cerita serunya.

Terima kasih @RahadyanChandra buat ngobrol serunya di Raminten. Sayang yah nggak kesampean gowes bareng.

Terima kasih @sndsondy dan @DRMDerma atas keseruannya turun bareng di tengah kegelapan dan dibawah hujan Gunung Api Purba saat itu. Sayangnya kita kenal sedikit terlambat ya dan belum sempat jalan lagi. Senang jumpa kalian di atas sana😉 Terima kasih juga @Esthefan7 dan rombongannya, teman berteduh saat secara tak terduga Gunung Api Purba memberikan hujannya.

Terima kasih @InfoTitik_0km sudah banyak berbagi foto-foto hasil jepretan ala kadarnya dari @travellie_ Terima kasih juga akun-akun publik Jogja lainnya yang sudi meneruskan informasi dan foto-foto travellie_ I am so honored :’) Dan saya akan sangat merasa kehilangan saat nanti tidak bisa lagi berbagi foto juga update event.

Terima kasih Mbak Inu & Mbak Melly dari Si Woles, tempat sewa #siCempe yang pada akhirnya justru jadi teman diskusi seru tiap kali bertemu😉

Terima kasih untuk tim @BlakraxTrip yang sudah bersedia menampung saya di tengah jalan untuk trip telusur Goa Si Oyot dan caving Kali Si Oyo.

Terima kasih Mbak Grace dari Nitiprayan Homestay atas kemurahan hatinya saat saya harus extend seminggu lagi di sana.

Terima kasih Mbak Sekar untuk diskusi singkatnya tentang dunia 1 dimensi, 2 dimensi dan 3 dimensi. Terima kasih juga atas inspirasi dari buku kumpulan puisi cantikmu🙂

Terima kasih untuk sahabat-sahabat dari ibukota yang juga menemani #kaburcantik saya :’) @sya_sya22 @dewi_n See u soon in Jakarta!

Dan terima kasih untuk Pak Syaiful atas siraman rohaninya. You don’t know how it means so much to me :’)

Hampir lupa! Teman-teman baru yang membuat satu hari saya di Jogja sangat memorable dan mengharu biru, teman-teman di SLB Giwangan. Saya sangat sangat sangat beruntung berkesempatan mengenal kalian dan berbagi setengah hari bersama kalian. Semoga umur saya panjang dan bisa bertemu kalian lagi lain waktu :’)

Last but not least. Terima kasih untuk semua random people yang saya temui di Jogja selama 38 hari. Kalian sungguh mewarnai hari-hari #kaburcantik :’)

Dan iya, Sang Pemilik Skenario Alam Semesta ini menuntun saya bertemu kalian untuk sebuah alasan.

Karena cerita #kaburcantik nggak akan seindah ini tanpa kalian :’)

– Perjalanan Pulang Ke Ibukota, Kereta Gajayana, 22 Oktober 2013 dini hari – 

Leave a Reply

