Wisata FTV Jogja

Jogja selain terkenal karena wisata budayanya, juga terkenal sebagai lokasi syuting favorit FTV😀

Sejak awal, kepingin banget lihat langsung proses syuting FTV di Jogja. Iya, sebagai penggemar FTV garis keras, saya nggak mau ketinggalan kesempatan ini. Mumpung lama di Jogja, #wisataFTV pun masuk ke wishlist.

Meski sudah pasrah karena sudah memasuki minggu ke-4 #kaburcantik dan tak kunjung saya temukan rombongan FTV, saya masih memendam ingin di dalam hati.

Dan kalau memang jodoh nggak akan kemana. Buktinya secara nggak sengaja kelayapan di area Titik Nol Kilometer dan saya temukan keriaan yang tak biasa dengan lampu sorot yang berlebihan. Dan yes! Ada Dimas Seto yang sedang di touch-up.

Sambil menikmati sate ayam pinggir jalan, saya memperhatikan proses syuting yang sedang berlangsung. Mesam mesem ndak jelas. Meski bukan Ramon atau Rio Dewanto, melihat ini sudah membuat saya senang tak terkira J

So, wisata FTV: checked!

PicsArt_1382152865846

– Titik Nol Kilometer Jogjakarta, 10 Oktober 2013 – 

 

Leave a Reply

