Ke Kantor Pos Yuk!

Kapan terakhir kali kamu ke kantor pos? Atau malah belum pernah sekalipun? Saya sendiri lupa kapan terakhir ke kantor pos dan ada keperluan apa.

Hari ini, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang memang ndak ada hubungannya, pagi yang ndak terlalu pagi, saya gowes ke Kantor Pos Pusat Yogyakarta yang ada di Jalan Senopati area titik 0KM. Senang rasanya bisa masuk kantor pos besar yang bisa dibilang salah satu bangunan lawas di kota Jogja ini. Surprisingly, masih banyak warga disini yang memanfaatkan jasa kantor pos baik itu untuk kirim paket maupun wesel. Atau mungkin ambil uang pensiunan.

Kantor Pos Yogyakarta

Kantor Pos Yogyakarta

5 kartu pos saya kirim ke berbagai belahan Jakarta, dari Jakarta Selatan sampai Jakarta Utara. Begitu saya bilang mau beli perangko untuk dikirim ke Jakarta, si mbak penjaga loket sontak memberi saya perangko seharga 2,500. Hmm dengan perangko seharga 2,500 itu, berapa lama yah sampai di ibukota?

Jadi, masih ada yang mau saya kirimkan kartupos dari Jogja selagi saya masih #kaburcantik?

Kartu Pos Siap Dikirim

Kartu Pos Siap Dikirim

– Kantor Pos Yogyakarta, 1 Oktober 2013

One thought on “Ke Kantor Pos Yuk!

Leave a Reply

