Jakarta 24 Jam

Teringat postingan blog saya beberapa waktu yang lalu, berjudul “Jogja 24 Jam”. Saat itu saya betul-betul menghabiskan waktu 24 jam saja berada di Jogja untuk menghadiri resepsi pernikahan sahabat, sudah termasuk jalan-jalan dan belanja.

Apa yang terjadi saat ini justru kebalikannya. Saya menghabiskan waktu 24 jam saja berada di ibukota. Kemarin tepat pukul 6 sore saya bertolak dari Jogja menuju Jakarta. Dan sesaat lagi, tepat pukul 5 sore saya akan kembai ke Jogja. Kembali menikmati #kaburcantik yang belum selesai.

Btw kemarin malam saat turun dari Damri di terminal Blok M, refleks saya clingak clinguk mencari sosok Titi dari Street Ballad, film yang diputar di IFI hari Rabu malam. Daniel Ziv bilang, ia menemukan sosok Titi di terminal Blok M. Tapi ternyata saya justru menemukan sosok lain yang saya kenal dengan baik. Asep, anak didik Dilts Foundation, lengkap dengan gitar andalannya. Sayang sekali, ternyata dia masih manggung sana sini seperti adiknya Agus.

Ok, I’m about to depart…

PicsArt_1379669204436

– Bandara Soetta, 20 September 2013 – 

Leave a Reply

