Ransel dan Koper

Kali ini, bukan Ransel VS Koper, tapi Ransel dan Koper. Memang, mereka sedang intim.

PicsArt_1379095908622

Biasanya ransel atau koper adalah pilihan. Pilihan gaya traveling kita. Mau backpacker atau turis atau flashpacker yang ada ditengah-tengah.

Saya pribadi hanya menggunakan koper saat business trip. Sisanya, saya gendong ransel kecil saya ini, entah itu untuk trip satu hari, dua hari, atau bahkan seminggu. Semuanya harus muat disini.

Nah, lantas kenapa kali ini ransel dan koper saya bisa akur dalam satu perjalanan? Sederhana, karena saya butuh banyak space mengingat ini akan menjadi perjalanan terpanjang saya. (so far)

Katanya, perjalanan itu dimulai sejak kita memikirkannya. Itu berarti perjalanan ini sudah dimulai sejak sebulan yang lalu.

Saya memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan mencoba menikmati rasa baru dari secuil kehidupan di kota yang katanya pasti bikin betah.

This can be fun. Or the other way. I don’t know either. You have no idea what is going to happen until you turn the page.

–    Bandara Soetta, 13 September 2013 – 

Leave a Reply

