Bermalam di Bandara

It’s a quarter after one… 1.15 pagi dini hari. Saya  masih terjaga karena terlalu khawatir akan barang-barang bawaan saya, sebuah koper dan ransel. Maklum, ini kali pertama saya bermalam di bandara. Dan bersolo karir. Terima kasih sahabat-sahabat tercinta yang tadi sudah menemani layaknya melepas anggota genk kuliah ke luar negeri.

Berbekal nekat go show kemarin malam (dan ini pun untuk pertama kalinya), berharap masih ada flight yang diharapkan, ternyata saya terlambat. Penerbangan berikutnya adalah pagi ini. Terpaksa saya harus menginap disini. Sebut saja plan B.

image

Somebody please wake me up at 3.00. I have 5.00 am flight to catch. #kaburcantik

Bandara Soetta –  14 Sept ’13

Leave a Reply

