Takut Basah di Tengah Laut

Gimana reaksi kamu kalau tiba-tiba ditengah kehebohan & keriaan pasca snorkeling di indahnya alam bawah laut Karimun Jawa, lalu ada mbak-mbak dengan hebohnya juga marah-marah karena kita bikin basah di atas kapal???

Saya? Tertegun untuk beberapa saat sambil berpikir what the hell is going on?

Di bawah terik matahari, terombang-ambing di atas kapal di tengah lautan Karimun Jawa, basah kuyup karena baru “mentas” snorkeling, tetiba masuk scene dimana seorang mbak-mbak yang ga nyemplung alias nungguin tas di atas kapal ngomel-ngomel ga jelas. Karena apa? Karena saya yang masih basah kuyup bikin basah sandal/sepatu teman-temannya. Dan saya disuruhnya mengeringkan badan dulu di ujung kapal sebelum naik ke dek. Hmmmm…

Speechless dong, saking ga ngerti sama maksud dan tujuan semua ini. Lalu saya berpikir, kalo mbak-mbak ini diladenin, mungkin saya jadi sama noraknya. Alhasil, saya cuma bisa kasih muka bingung saya ke dia.

Takut basah di tengah laut ibarat kata takut sakit hati saat jatuh cinta #tsaah

Leave a Reply

