Lagu ‘Berhenti di Kamu’ Sungguh Berhenti di Aku

Mengamati garis waktu sore ini. Semua orang berkicau seperti biasa. Sore memang saat yang tepat untuk berkicau dan mengamati kicauan. Hasil riset membuktikan sore hari adalah waktu dimana aktifitas twitter meningkat, selain malam hari tentunya.

Seperti biasa, kicauan beragam mampir di timeline saya. Ada yang marah-marah nggak jelas, ada mr and ms complaining, ada drama king and queen, ada raja galau (masih sore udah galau aja), ada kultwit, ada bahasan politik, ada syair-syair indah, fiksimini menarik, atau hanya sekedar sayang-sayangan dengan sang kekasih. Itulah Twitter, merangkum dunia nyata.

Lalu saya terhenti. Terhenti pada salah satu akun favorit saya, @erdiAN_aJI. Ia sedang mempromosikan lagu terbarunya. Single kedua dari album solo perdananya yang berjudul Luar Biasa.

Berhenti di Kamu. Lagu ini sungguh bisa membuatmu terhenti sejenak lalu menghayati sepenuh hati makna yang tersimpan di dalam setiap kata dan kalimatnya. Bahkan melodinya.

Kurang percaya? Silakan cek video ini:

Bukan masalah lagu cengeng atau bukan. Tapi lebih ke rangkaian kata-kata sederhana dalam sebuah kalimat sederhana sehingga bisa dimengerti secara sederhana pula. Namun tetap terkesan elegant.

Sekali lagi ya. Lagu ‘Berhenti di Kamu’ sungguh berhenti di aku.

“Rusak sudah aku…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s