Perkenalkan, Creedy!

Perkenalkan, teman baru saya… Namanya Creedy. Apa artinya? Saya pun tak tahu. You tell me J

Yang pasti, kondisi yang tak terlalu baik diawal, perbedaan pendapat tentang apa dan siapa dia, menjadikan nama Creddy cukup tepat. Krisis Identitas. Yaaa… sebut saja demikian.

Beberapa yakin bahwa dia adalah seekor anjing. Beberapa yang lain percaya ia seekor beruang. Saya sendiri entah mengapa keukeuh dia adalah seekor kuda nil (hippopotamus).

Siapa dan apapun, saya yakin dia akan setia menemani saya. Begitulah seorang teman sejati seharusnya.

Creedy berasal dari TimeZone entah cabang mana, atas modal dan usaha @17ilts. Terima kasih!

Creddy says hiiiii!🙂

One thought on “Perkenalkan, Creedy!

Leave a Reply

