“WordPress for Blackberry” – Daaaaa Where Have I Been?

Norak senorak-noraknya. Gaptek segaptek-gapteknya. Ini nih, orang-orang yang punya fasilitas teknologi tapi belum bisa memanfaatkan teknologi yang ada. Let’s say, not ready yet for technology😀

Ya, saya memang pengguna blacberry baru. Bukan blackberry keluaran terbaru, tapi baru menggunakan blackberry. Empat bulanan lah. Tapi saya sudah punya akun worpress sejak dua tahun lalu. Nah,kenapa saya baru tau ada aplikasi ini di BB saya?

Hmmm…
Kalo tau begini kan, mungkin saya lebih rajin posting blog. *looking for excuse* Yah,mudah-mudahan mulai dari sekarang, saya bisa lebih rajin nulis (or ngetik lebih tepatnya). Menulis tanpa mengenal waktu, bisa kapan aja. Misal lagi nunggu teman, lagi di jalan, lagi bosen kerja (ups!), lagi nunggu meeting (bisa curhat betapa client kadang ngeselin, ups! lagi), lagi nunggu waiting list di salon, lagi bengong (yah,bengong mah bengong aja kali). Pokoknya, kapanpun muncul topik tulisan, saya bisa langsung menuangkannya tanpa harus takut kehilangan ide. Well, dari semua itu kok terdengar adanya kecenderungan untuk jadi lebih ‘autis’ yah? Hmmmm.

Selain itu, menulis tanpa kenal tempat. Kapanpun ide itu muncul, entah sedang di tempat makan, di kantor, di mall, di bioskop, di kereta, di mobil, di taksi, di busway atau bahkan di Kopaja seperti yang sedang saya lakukan saat ini. (Maklum masih euphoria :D) Hmmm speaking about Kopaja, ingin sekali saya menulis tentang bangkai hijau itu. Soon yaa🙂

Masih, selain itu, menulis tanpa mengenal cuaca seperti cuaca Jakarta yang belakangan ini tak menentu.

Ya Tuhan, restui hamba-Mu ini agar bisa menjadi manusia yang lebih produktif. Minimal untuk dirinya sendiri. Akan lebih bagus jika dapat menginspirasi orang lain🙂

Everything is writable! Start writing :

Leave a Reply

