Liburan Lebaran -Happy Ied 1430 H-

weeww… harusnya bulan ramadhan bukan alasan mengapa tidak ada tulisan selama ini. toh ibadah juga ga menyita waktu segitunya kan? hmmm…. memang lagi super sibuk 2 bulan ini. entah sibuk apa. tapi alhamdulilah Ya Allah, saya kembali dapat menikmati nikmatnya Ramadhan tahun ini hingga merasakan indahnya Idul FItri bersama keluarga lengkap. yaaa…meski puasa batal 7 hari. insya Allah terbayar nanti.
libur lebaran selama 10 hari cukup membuat mati gaya. lantaran 2 dari 10 hari libur itu sengaja diambil karena rencana naik Gunung Gede. tapi apa daya, saya dikhianati untuk kesekian kalinya oleh teman-teman. meski sudah menyerahkan fotokopi KTP dan sangat yakin Lebaran hari ke-5 kami akan berangkat, apa boleh buat jika H-3 niatan mencapai puncak itu dibatalkan. yeeaaa… sangat dimengerti jika alasannya berhubungan dengan keluarga. toh namanya juga lebaran. yaa…belum jodoh kali ya bagi saya untuk bisa menatap indahnya karunia Tuhan dari ketinggian Gunung Gede Pangrango.
meski rencana naik gunung tak tercapai, beberapa hari libur lumayan menjadi obat penambah energi. bertemu dengan hampir seluruh anggota keluarga besar, bertemu teman-teman lama dan yang terpenting bangun siang sesuka hati. hehehe…
okay, saya berdoa agar dapat dipertemukan lagi dengan Ramadhan dan Idul FItri tahun depan. amin…

Happy Ied 1430 H
May this Ied be filled with our rich forgiveness🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s