Welcome back, Missellieneous

Welcome back Missellieneous. Sapaan yang sangat ramah bukan? Yes it is. But not for this case. Welcome back means…”Hellow??? Where have you been??? Hahaha…” Kurang lebih begitulah maksud si wordpress karena telah merindukan saya sekian lama. Semangat sudah menggebu-gebu…setelah sekian lama sama sekali tidak bersemangat untuk menulis.

Anyway… saya bersemangat untuk membuka kembali blog karena ingin kembali belajar menulis. Yah memang bukan tulisan novel, fiksi, atau non fiksi. Apalagi artikel untuk media. Jauuuuh… yah mentok-mentok press release sama info produk Samsung lah. Ga ketinggalan media invitation. Hehehe… Apa yah yang menarik? Beberapa hari yang lalu, saya baru saja menemukan cara jitu untuk terus tersenyum. Merasa berbunga-bunga membuat kita ingin selalu tersenyum. Membuat pekerjaan terasa lebih mudah. Muka terlihat lebih cerah dan berbinar. And the most unbelievable is… I love my job more and more! Tidak terlalu penting memang. Dan kalau saja teman-teman saya tahu apa yang membuat saya se-happy ini, mereka pastinya mencibir. No probs… justru this is all I need. Yeah…sedikit membelot dari idealisme kewanitaan saya yang selama ini berusaha saya pertahankan dengan dalih “harga diri”. But it feels good… it feels really good. Damn good! Saya tidak perlu orang itu tahu bahwa dia telah mampu membuat saya berbinar. Bahkan mungkin dalam beberapa hari/minggu ke depan, orang itu akan tergantikan. Hey… it’s all bout me. Yang penting, saya tahu celah dimana saya bisa membuat diri saya lebih bahagia.

Keep smiling… can’t stop smiling.

Leave a Reply

