Hello, Selamat Pagi Dunia…

“Selamat Pagi…”, said RAN

“Selamat Pagi Kak!”, sapaan my morning class kids everyday. it used to be😦

Semenjak ga lagi punya kelas pagi, udah jarang terdengar sapaan itu.

“Selamat Pagi Kak!”, sapa semua anak di Kandank Jurank Dik Doank, no matter saat itu sudah bukan pagi lagi.

Begini filosofinya…

Entah itu pagi, siang, sore, ataupun malam, sapaan “Selamat Pagi” dirasa bisa membangkitkan semangat seperti saat kita memasuki pagi yang ceria. Baru bangun tidur, badan fresh setelah beristirahat semalaman, dan semangat menyongsong hari penuh ceria.

so, tidaklah salah saya ucapkan “Selamat Pagi” meski saat saya menulis ini, hari sudah sore menjelang malam.

Actually, sedikit terlambat bagi saya memulai tahun 2009 ini dengan niat nge-blog. Hari ini menjelang akhir Januari 2009. Padahal, so many things happened earlier.sebenernya sih udah ada blog di FS. tapi kok ya…so yesterday banget yah. ABG banget masih maenan FS. hihihi…

But, i’ll try to compile anything on my mind to share with anyone. Berharap tulisan butut saya ini bisa menginspirasi seseorang, atau  dua orang, bahkan lebih. In the worst case tidak ada yang terinspirasi, semua ini akan menginspirasi diri saya sendiri. melihat cerminan diri dalam suatu tulisan. (Poor me!) hahaha…

kalau kata Ello di lagu barunya:

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati
Aku ingin menjadi setitik awan kecil dilangit
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

So, Selamat Pagi Dunia…

Selamat Datang 2009.

Wishing you all a parade of fun this year :p

Leave a Reply

